In celotehan diva

Pelampiasan??!

Hell-o guys!
Long time no see yaaa.

Ya kaya judul diatas kali ini gue mau nge post tentang
"PELAMPIASAN"
pasti hampir semua orang pernah jadi pelampiasan atau ga ngelampiasin ke orang.
Percaya apa engga pasti kalian tuh pernah jadi pelampiasan tapi mungkin kalian yg ga ngerasain itu beruntung karena pasangan kalian jadi sayang sama kalian! :)


oke, buat kalian yang suka ngelampiasin ke orang, kalian sadar dong gimana kalo kalian cuma jadi tempat pelampiasan.
*ini sama sekali ga menyindir siapapun*

jadi tempat pelampiasan itu gak enak, guys...
Disaat lo udah sayang sama pacar lo, tapi dia tiba tiba mutusin lo dengan alasan yang gak dimasuk akal.
ITU SEMUA CUMA ALIBI!!
Kalo hal itu terjadi artinya :
1. Doi udh bisa ngelupain mantannya, karena ada kita.
2. Doi udah ga butuh kita.
3. Doi udah punya gebetan baru. [jelas yg ini bukan tempat pelampiasan doi]



rasanya di sakiti sama orang yang kita sayang itu kaya jatuh dari tebing, tenggelam di laut yang ga ada dasarnya.
Ok, perumpamaan yang agak lebay.


L tau ga kalo karma itu berlaku?
Yap! Suatu saat nanti bakal terjadi.
Makanya jangan ngelampiasin orang cuma buat tempat pelarian.


Makanya mending
"SINGLE" [inget bukan "JOMBLO" tapi "SINGLE"]
dari pada punya pacar tapi cuma buat tempat pelampiasan.


Jadi gue saranin buat kalian yang udah ngerasa pacar kalian itu cuma buat kalian sebagai tempat pelarian, mending putus aja.
*sumpah, ini bukan maksut ngehasut*
kenapa?
Ntar kalo kalian udah sayang-sayang-sayang-banget pasti susah buat ngelupain nya.
MOVE ON ITU GA SEGAMPANG NGEBALIK TELAPAK TANGAN


makanya, coba difikirin dulu lagi.
Jangan sampe kalian nyesel.



*ps: ini bukan curahan hati gue loh... Percaya yaaa