In celotehan diva

terbaik diantara yang terbaik

kalian semua pasti punya sahabat atau temen deket kann? temen yang ada di saat kalian sedih ataupun seneng....
gatau mulai nya dari mana yaa, intinya mereka (yg dibawah) ini bener bener terbaik buat guee :))

1. Diny Shelina Nurdin
diny ini bener bener sahabat terbaik guee. bermula dari pertemuan kita di lab tik gapul, ngomongin flashdisk sama friendster, eh lama lama kita jadi akrab. sahabat kita!! pernah gue berantem sama diny, sedih banget ampe gue minta maaf sama diny lewat telp sambil nangis nangis....lucu bgt ga sihh hehehe
diny itu orang nya baikkk super duper, lucuu, polos (tapi sekarang sudah tidak ya dinn), pendek (padahal dulu kita tinggi nya sama ya din:p), pinterrr banget apalagi di pelajaran bahasa inggris, mantan nya banyak, kalo ngambek lucu wkwk apalagi yaa intinya diny itu yang terbaik dari terbaik dehhh
tapi sekarang kita udah beda sekolah, udah jarang cerita cerita lagi :( tapi kita masih suka curhat curhatan kokk :D


2. Devia Anindita, Anissa Purnamasari, Irene Gloriani, Nadhifa Kamilia, Elvina Dwi Hinelia, Nandira Dyah, Evita Suci, Dinda Debast, Hanna Rafah.
mereka semua adalah kesayangan gue di sma, lucu lucu, asik asik, pinter pinter, baik baik parahh.

-Devia anindita: "div................" "ahhhhh (sambil narik rok gue)" devia itu chairmate gue kelas 10, temen curhat gue kalo disekolah. dan temen ngegosip gue bareng purnamasari.devia sama pacarnya langgeng banget! ampe 3 tahun pacarnya juga ikut devia dan keluarga nya ke spore lagi. devia mau ambil hukum semoga dapet ya dev!

-Anissa purnamasari: blank blank mong mong. kerjaan nya ribet bgt loh ini orang suka nya tablo mukanya -_-v. pinter nih orang ini, suka ngayal kerja di yj. pengen kerja di sana biar ketumu gd....terobsesi masuk UI karena mamanya udah bayarin buat inten jadi harus dapet UI prinsipnya dia gitu. biasa temen gosip paling heboh & paling blak blakan HAHAHAHA, anisa mau ambil gatau! "gue ambil apa ya biar masuk UI" sastra jawa niss!!!!!!! dia sih pengen nya HI tapi kata nya dia gabisa bahasa inggris, pengen psikologi tapi dia males kuliah nya lama, pengen sastra inggris soalnya di UI pake bahasa inggris semua jadi mending ambil sastra inggris.katanya

-Irene gloriani: temen kesayangan beda sendiri nih. anak ipa nih diaa. temen tributes juga upil satu ini. upil itu panggilan kesayangan gue sama irene. apayaa.......dulu pas kelas 10 kerjaannya galau, boyo, pasrah, gajelas, pinter, anak ws (?). makasih ya ren gue jadi suka di telp nin mbamba ws wkwkw upil ini suara nya baguss, ibadahnya juga rajin. asik banget orangnya gila bersama pintar bersama sukses bersama yagak kita ren? haha. irene gatau mau masuk mana, dia ipa soalnya jarang ketemu kitaa~

-Nadhifa kamilia: namanya samaan nih sama gue, dhifa hehe. orang ini pinterrr semua mata pelajaran. dia rapuh banget!banget banget. keteraluan pasrah. tapi kalo bersin gacakep abis -_-. semenjak kelas 2 semester akhir dia menjadi kpopers dengan base EXO. dia selalu promosi kalo personel exo ada yg ganteng. dia pengen ambil psikologi, tapi dia juga pengen seni rupa & desain nya itb, tapi mamanya nyaranin suruh masuk hukum biar jadi notaris.jadi rapuh yaaa nadhifaaa, semangatttt!!!!!!!!!

-Elvina dwi hinelia: RRRR vinnn RRRRRRRRRRRR......:b chubby bgt pipinya, doyannya makan es batu sama coklat. kerjaannya galau. pinter nih elvinnaaa, nilai bahasa inggris utsnya cuma salah 3, ahh envy sekaliii. elvina mau masuk psikologi atau ga sastra asing nih. semoga dapet ya vin!

-Nandira dyah: mere mere are are (goyang goyang kepala) nandira mirip orang india! padahal ga ada darah indianya sama sekali. nandira pinter nih apalagi bahasa inggriss nya. selera cowo nya dia juga kadang kadang bikin ketawa pisss-_-v. tapi cintanya pada yang diinggris sana~ move on nannn :b nandira mau masuk apa yaa? gatau diva hehehe

-Evita suci; temen tebengan gue yang paling baikk. akibat insiden kemalingan motor dirumah nya nadhifa, gue sering nebeng sama evitaa. berhubung rumah kita deket & kadang gue juga sih yg bawa tapi jarang bisa diitung jari kali ya hehehe-_-v. kita sama sama pencinta RunningMan. evita biasa dipanggil *bippppppp* karena *biippppppppppp* peacee yaa. dia mau masuk HI apa hukum apa sosiologi gut kalo gasalah. semangat ya vit!

-Dinda debast: "official debus" "princess" aduhhhh tuan putri yang satu ini gemulai & rapuh bangett. gampang banget di boongin, sering dikerjain pula. pencinta cnblue apalgi drummernya. dia gatau debus itu apa, dia kira itu nama orang:( debast sama nadhifa sering main dorong dorongan buat nentuin siapa yang lemah. aduh malu gue jadi temen merekaa........pertandingan orang lemah diantara yg terlemah. dulu debast anaknya pak kotibzyg sering makan soziz, sekarang dia anaknya bu rusmini karena dari 1 angkatan 77 dia uts bahasa ga remed!met ya bust. dia mau jadi anak komunikasi nih! semoga dapet yaa jangan lemah mulu yaa! semangat.

-Hanna rafah: uni hana uni. cewe padang ini sukanya jualan tapi sekarang udah gajualan lagi. tapi disaat tertentu emang "permen hana" sangat dibutuhkan hahaha. duh moody an banget ini orang. bawa motor kesekolah tapi paling males ngeluarin motornya karena selalu gabisa keluar. hanna mau masuk hukum.


3. Nurbaiti Nike Putri Sari, Maulidya Nadiah, Gheovany Tresna, Mentari Utami Dewi, Maya Aulia, Fiedy Nur Anissa.
mereka semua ni adalah kesayangan kesayangan gue{}. kita dulu satu smp, tapi sekarang udah misah misah dengan kata lain gue yang kepisah sendiri.

 -nike, mody, gheo : mereka dari sd udah sahabatan, mereka satu geng, mereka sama sama jago main basket, mereka juga anak dance. mody ini punya fans club gewlaa, artis abiss wkwkw tapi emang cewe yang suka pake kacamata bolong ini multitalented banget, jago ngedrum, jago nanyi, jago main gitar, bisa keyboard, nike ini selalu sedih kisah nyaa #pukpuk, gheo ini kalo pacaran galama, tapi yg terakhir lama juga nih.

-mentari, maya, fiedy: mereka anak galas nih. mentari yang addict bgt sama hello kitty, dia tinggi sekalii, terakhir ketemu dia kurusan, selamat ya tarr wkwk. maya ini anak dance juga, maya selalu awet nih kalo pacaran, maya mau masuk kedokteran unpad aminn ya maayyy. fiedy zox satu ini terobsesi banget sama dunia perfileman dia mau masuk komunikasi unpad. dia kadang suka gajelas anaknya seru abiss, cocok banget buat jadi penyiar radio sama mc, btw fiedy sekarang menerima jasa mc, kalo mau hubungin aja doi asap.

4. Raka Adrian
autis yang satu ini itu sepupu gue dan temen gue yang paling autis... wkwkw canda. karena emang umur kita gabeda jauh gue jadi deketnya sama dia. gaada yg bisa dideskripsiin buat dia intinya baik, autis, camen, gajelas, gatau malu, horselovers, mantannya banyak! pernah macarin 1 geng kaka kelasnya gile-_-

5. Agung Baskoro
termasuk salah satu teman terbaik nih. gapernah kenalan secara official. anak socmed sejati. alay + gajelas bisa di lihat di blognya ->  http://agung13th.blogspot.com/ .gatau kenapa enak aja kalo curhat sama asbak, biarpun gajelas + alay dia baik kok. terus dia juga mantan ketos galas masaa.

 udah deh bingung apalagi soalnya hehe
diva.p









0 komentar:

Post a Comment

post your comment here