In celotehan diva

call us 3D!

udah dari kemarin ceritanya gue ga enak badan~meriang gitu deh.
anehnya kenapa bisa setiap bulannya ada aja hari yang gue sakit...
kayanya berasa penyakitan banget gue ya? :"(
ini intro macam apa ini? ga ada nyambung-nyambungnya sama nanti yang bakal gue bakal mau tulis.......

btw di blog ini gue sering ngepost tentang temen-temen baik gue, kok gue ga pernah ngepost tentang adek-adek gue ya? 
hehehehehehe-_-

hi readers! this time i want to describe my sister and my brother.



Dirsha Lazuardini


namanya emang ribet spelling nya, jarang yang make juga, gue mah seringan manggil dia "de" doang abis ribet kalo "de dirsha" paling gue manggil "dirsha" jarang-jarang.
dia itu partner berantem gue dari kecil, waktu kecil berantem nya extreme ampe jambak-jambakan seiring makin gede kita kalo berantem sukanya cuek-cuekan wkwkw. 
paling sebel kalo misalnya ada acara keluarga, pasti pada nanya nya "yang ini kakak nya ya?" kedia. ya. emang. badannya lebih besar dan dia jauh lebih tinggi daripada gue :( 
tapi tahun-tahun terakhir ini dia lagi gencar diet wkwk katanya gendut wkwkw, emang iya sih gendut :p
dirsha itu orangnya malessssss banget, bikin kesel sendiri pokonya sama malesnya, bayangin aja meja belajarnya gabisa buat nulis, bangkunya gabisa buat duduk-_-
tapi anehnya kalo soal perawatan diri rajin banget dia, ga kaya gue yang sisiran aja males hehehe-_-
dirsha itu suka nya ngelawak, sebenernya niatnya ga ngelawak cuma dia ngomong biasa aja celetukannya malah lucu.
kalo soal obrolan gue sama dirsha kita paling sering ngomongin biasalah namanya juga cewe ketemu cewe, ngomongin orang wkwk-_-, atau ga ya kaya baju gitulah atauga makanan-makanan gitu. 
ganyangka tahun depan adek "besar" ku ini udah 17 tahun aja, ciee.
dirsha semenjak sma tingkat ngeselinnya naik drastis, jadi suka ngeselin abis pokoknya, ya gue wajarin ajalah lagi puber kali ya? tapi perasaan gue ga ngeselin-ngeselin amat [apa karna emg gue dasarnya udah ngeselin??] 
oiya dia juga jago b.ing nya, ga kaya gue dah pokoknya yang jelek bgt di pelajaran itu:( 
lagian dia mau meneruskan cita-cita mama buat kerja di kedutaan, gudlak dear pokoknya!
tapi masalah berhitung dia kurang bgt, gue ampe suka kesel sendiri terus ujung-ujungnya marah-marah setiap ngajarin dia gara-gara ga ngerti-ngerti-____-
tapi lucu nya dirsha waktu kecil pas ditanya cita-citanya apa, dia bilangnya cita-citanya mau makan permen pedesT______T

Damara Galih Satriadi

"de"
"degalih"
"damara"
"didiw"

itu panggilan gue ke dia. degalih itu orangnya sukanya berkelakuan aneh :( ngelawak terus, kalo udah dia ngelawak sambil joget-joget gitu gatahan ketawa ampe sakit perut gue. 
degalih itu waktu kecil emesh banget lucuuu bangeet 
kalo sama degalih gue ngomongin apa aja nyambung, dia wawasannya luas untuk seumuran dia. terus kita juga sama-sama suka banget film yang mikir otak gitu. terus waktu pas masih kecil gue sering banget main perang-perangan sama degalih, gangerti gue kok mau ngeladenin waktu itu-_-
dia itu jago banget ngeles nya lebih-lebih dari bajaj pokoknya mana degalih itu cerewetnya minta ampun lagi. sukanya ngayal yang ga masuk diakal banget kaya waktu itu dia pernah bilang 

degalih: ka nanti akumah kalo mau punya rumah maunya, yang anti gravitasi jadi kalo pas banjir ga usah ketakutan airnya bakal masuk rumah
gue : ha de? gimana bangunnya coba?
degalih : tenang aja nanti aku datengin astronaut-astronaut terus aku suruh bangun rumah aku, kan nanti keren rumahnya melayang.
mama : nang, kamu mah ngayalnya yang engga-engga aja.
-the end-

degalih juga sekarang suka sok cool gitu deh-__- mentang-mentang udah puber-_-
dia juga jago gambar mobil gittuuu, waktu sd termasuknya bagus untuk anak seumurannya. btw dirsha juga bagus gambar nya bisa main warna di kanvas lagi. 
jadi waktu kecil de galih ditanya mau jadi apa dan dia bilangnya mau jadi orang -__- 
dia mah belom jelas banget cita-citanya sekarang, dulu pengen jadi tni yang angkatan udara kalo gasalah, terus pengen bikin robot-robot gitu, terus pengen jadi wirausaha juga, terus sempet pengen jadi dpr juga-_-
pokoknya mah mau kamu jadi apa de, aku selalu dukung kok asal baik buat kamu kedepannya, gudlak!

btw degalih pernah ngomong gini:
degalih: ka, kamu tau ga? pas kamu pertama-pertama kesolo aku kangen tau, kaya gimana gitu ada yang kurang.
gue: cieeee
degalih: eh pas kamu balik ke jakarta, aku seneng tuh yakan.
gue: hahahaha
degalih: eh pas udah seminggu disini, udah gajadi seneng akumah, bawel banget kamu, ceramahinn muluu.
gue: mamaaa parah bgt de galih mah masa "cerita dari awal lagi" aku kiramah apa ya-_____-

oiya pas gue pulang dari solo kemarin orang ini jadi suka nonton sinetron yg di rcti ituu, alhasil sering gue ledek-ledekin lagian biasanya sukanya nonton disney channel kenapa tiba-tiba jadi kaya emak-emak , mama aja gasuka nonton sinetron, katanya sih liat yang main cantik wkwkw. eh tapi sebulan gue disini dia jadi ga suka nonton sinetron itu lagi hahahaha


diva-dirsha-damara. ya kita itu 3D.
berhubung kita bertiga dan orang tua kita cuma dua jadi seringnya dulu pas masih kecil kalo pergi-pergi degalih sama ayah, dirsha sama mama, dan gue sendiri kaya anak ilang :")
waktu kecil kalo lagi berantem mereka suka sekongkol jadi gue ga ada temennya, jahat ya......
tapi biarpun pas masih kecil kita bertiga sering berantem, kita mah tetap saling menyangi satu sama lain <3
mereka itu buat gue segalanya pokoknya. 
btw ini puberty kita wkwkw, itu gue pas bayi unyil amat-_-