In celotehan diva

Cerita dibalik sebuah puzzle

kan ceritanya waktu selesai un kemarin gue sempet nganggur ga kerjaan tuh, ada sih kerjaan "belajar" tapi yaudahlah ya~~

terus waktu itu kan nginep dirumahnya aunty inne tuh, ya biasa lah nemenin caitlyn main *btw emang gue suka banget sama anak kecil wkwkw* kan gue buatin dia masang lego friendsnya, terus pas udah selesai gue bosen dia sekolah terus gue mainan puzzle aja deh terus agak pusing juga soalnya puzzlenya gede terus banyak. kayanya kebanyakan terus ya? 

bodo lah~ pas balik ke rumah kan gue bawa tuh puzzlenya, gue lanjutin dirumah, udah 1/4 jadi tiba-tiba ada pengumuman gue keterima di perpajakannya uns, dan 2 hari setelah nya harus ondesk, yaudah gue langsung buru2 packing buat ke solo tuh kan, jadi singkat ceritanya puzzlenya ketunda selama lebih dari 5 bulanan wkwk terus mingu lalu gue selesain dehh selama 2 hariii :D

sebenernya sih bukan itu yg mau gue bahas, itu cuma intro aja hehehehe
pas main puzzle ternyata ada juga nilai yang bisa diambil lohhh

MELATIH KESABARAN
"yaampun main ternyata dengan menyelesaikan potongan puzzle, bener-bener ngelatih kesabaran banget loh, 500 potongan puzzle dengan detail dan warna yg hampir sama itu susah ternyata buat nyatuinnya. sempet keki juga waktu kemarin ga selesai-selesai, kayanya tuh mata udah capek gitu haha-_-"

BIKIN OTAK JADI BERFIKIR
"kenapa? ya kaya potongan puzzle ini kira-kira bagian mana ya? warna ini kira-kira tempatnya dimana ya? jadi kalo kira-kira warna nya ga cocok ga dicoba lagi gitudeee"

SALING MELENGKAPI
"kaya nya yang ini agak lebay tapi bener loh, pas gue liat puzzle gue complete, gue langsung mikir untung ga ada potongan yang ilang, soalnya kalo ada satu potongan yg ilang aja bakal ga jadi kan gambar nya? :') jadi maksud gue tuh jgn pernah tuh mikir kalo kita ini gapenting dan ga berpengaruh apa-apa buat orang disekitar kita, jangan deh jangan pernah mikir kaya gitu ya :"), sekecil apapun kita, segapenting apapun kita, masih ada kok orang yang nganggep kita itu segalanya. ibarat puzzle kalo satu potongan ditaro ke puzzle yang lain kan emang ga cocok, tapi kalo ditaro di tempat yg pas, yapp cocok dan bakal jadi gambar yang indah, bukan?"

CERITA DI PUZZLE INI SEDIH 
" hahahaha yang ini sih bukan nilai tapi emang gambar puzzlenya galau aja, bisa kalian liat sendiri kan? btw gue sedih kalo jadi cewenya, tapi gue masih bingung ini gambar apa cewenya diselingkuhin apa cinta bertepuk sebelah tangan? yhaa intinya dua-duanya kasian ya hehe"

Day 1

Day gatau keberapa

ditinggal ke solo


sempet berantakan lagi pas dimasukin kotaknya,

hari ke 2 pas lanjut ngerjain

yippiieeee dan jadiii\o/

btw ini gue iseng, akhirnya berhasil juga bikin popcorn caramel :9

dahhhh, sampai berjumpa di posting selanjutnya =]