A Day in My Life - movie, books & coffee

december 18th, 2021.

hari ini iseng mau dokumentasiin hari aku.

bangun tidur sebelum bangun dari kasur, langsung ngambil hp buat sekedar scrolling sosmed, biasalah habit, abis itu dengerin lagu dulu karena masih males bangun. 

udah selesai mager-magerannya, lanjut jemur baju dulu karena lupa kalo malemnya nyuci baju. 

selesai jemur, bikin sarapan sekaligus makan siang soalnya mau rencana nonton siangnya, dan nanggung kalo makan siang dulu.

selesai makan, lanjut mandi dan siap-siap otw nonton. hari ini aku mau nonton spiderman no way homeee, takut banget kena spoiler jadi mending buru-buru, dan kebetulan emang aku suka & ngikutin marvel. 

 

suka banget sama film spiderman ini, bener-bener keren, dan bagus. i give ten out of ten. 

selesai nonton, mampir ke starbucks buat ngopi sambil baca buku sekaligus nulis summary buku yang pengen aku tulis di blog nantinya.



buku yang lagi aku baca ini judulnya "aku bukannya menyerah, hanya sedang lelah" karya geulbaewoo. saking asiknya baca buku dan nulis engga sadar ternyata udah gelap banget dan hujan angin, 

berhubung pas banget mamah baru mau pulang juga jadi minta sekalian mampir buat jemput. sambil nunggu mamah kelaperan akhirnya order burger, tadinya mau makan ditempat eh pas banget mamah sampe jadi akhirnya makan di mobil. 


doneeee, that's how i spend my weekend, it's just a very ordinary weekend. 

byee!



ps : for me watching at cinema alone is very okay, i don't mind at all. 




0 Comments:

Post a Comment

post your comment here

My Instagram