Running Man

ada yang tau RunningMan???
yang suka korea pasti tau, yang gasuka ada kemungkinan tau juga pastii


jadi, Running man itu adalah obat penghilang stress gue
bener bener deh kalo udah nonton bakal ketawa abis gaada berhentinya dan semua itu ngebuat gue "happy"
kalo udah nonton runningman jadi freak gitu......
abis sekali lagi, LUCU BANGET!

jadi yang belom tau Runningman itu apaan?
yuk di scroll dibawah bakal gue jelasin.

RUNNING MAN (RM)



RM itu adalah sebuah variety show di korea istilahnya kalo di Indonesia Reality show gitu, serupa lah.
Rm udah 3 tahun lohh, dari yang tadinya member-membernya belom akrab & masih pada akward sampe sekarang yang udah pada ga punya malu di depan member lainnya..


jadi rm itu kaya variety show yang main game game gitu, macem macem gamenya, 1 yang penting sangat di rm adalah "nametag!" itu berharga banget buat para member karena kalo di copot bisa out lah dia-_-
dulu awalnya rm itu yang menang bisa keluar dari gedung/tempat yang di lock, mereka main dari sore sampe pagii lohhh, terus yang kalah ada hukumannya gituu, lucu.
tapi makin lama rm udah jarang pake hukuman, sekarang lebih sering dan hampir semua episode baru nya yang menang dapet hadiah. kadang gold, kadang korean beef set, macem macem deh pokoknya.
dulu rm itu pake kamera nya jelek, eh pas ada yang bagus cuma satu, jadi para membernya rebutan mau di shoot pake kamera itu ahhahaha tapi sekarang kameranya udah bagus semuaaa....
dan makin kesini rm juga udah ga cuma di seoul doang tempatnya, ke daerah daerah, bahkan sampe main di luar negeri.
[jujur aja masih nunggu dan ngarep main di indonesia....]
 intinya gitu deh, nah membernya itu ada 8 terus nambah 1 terus keluar 2 jadi sekarang 7.
 berikut para member nya,
1. Ji Suk Jin

dia yang paling tua, paling lemah, sering jatoh sendiri padahal ga ada yang ngapa ngapain....duhh ajjusshi hati hati yaa....  dia dipanggil "hyungnim" karena dia paling tua diantara yang lain & impala, gue lupa kenapa dia dapet sebutan itu hehe. dia udah sahabatan sama jaesuk lamaa banget. dia juga suka genit sama cewe cewe nonton aja deh di episode awal-awal 20 an kayanya, lucu banget di godain cewe. tapi ada di salah satu episode dia keren bangetttt, walaupun pada akhirnya dia yang kalah. dan lucunya semenjak di episode berapa gitu, di balik nametag sukjin ada tulisan "race start" jadi kalo sukjin udah di out member lain pada bilang "race start" dia juga sering out duluan jangan heran karena dia termasuk easy brothers. kasian..tapi lucu hahahaha


2. Yoo Jae Suk

biasa dipanggil yoo hyuk, batsugi (ing: grasshopper), mc yoo, national mc, jaesuk.
bisa dibilang dia itu leader nya rm, dia mc nya rm. dia itu ugly bangettt apalgi kalo kacamata nya dilepas, ketawa ampe sakit perut gue, selalu pd dengan dance ala "yoo hyuk" padahal dibilang bagus juga engga haha--" tapi jaesuk ini baik dia care sama para member rm lainnya.

3.Kim Joong Kook

dia itu "sparta" "lion" "commander" nya rm. bisa dibilang dia yang paling kuat diantara member rm yang lain. cuma ada 3 orang yang bisa jadi lawan sepadan di rm buat dia
-jaesuk
-jihyo
-garry
tapi sebenernya dia itu soft heart banget hihihi kelemahan dia cuma satu yaitu cewe. jongkook ini penyanyi juga loh, suara nya bagus!lembut sekali, kalo lo belom liat orang nya terus lo denger lagunya lo bakalan ga nyanya orang nya seperti hulk!
sayang nya ajjusshi satu ini belum nikah nikah,jadi kalo misalnya ada guest di rm kadang kadang suka di jodoh jodohin gitu, pas moon geun young jadi guest lucu banget mereka diledek ledekin mulu. terus joongkook ini juga sering di ledekin sama yoon eun hye mereka kaya couple ditu pas main di "x-man"





4. Kang Hee Gun a.k.a Garry

 Oppa yang satu ini tuh lucu banget. garry oppa punya muka yang bener bener flat, entah itu ekspresi marah, seneng, bahagia, bt semua ekspresinya sama. gatau kenapa ga bisa deskripsiin garry oppa, intinya dia itu lucu, innocent, tapi jangan di salah loh dia itu kuat juga, biarpun otaknya suka gabisa mikir apa apa, tapi dia menang dua kali di runingman yang episode paling kuat di rm gitu. terus dia juga monday couple sama jihyo dan mereka sweet banget, walaupun pertama pertamanya mereka akward gitu.

5. Ha Dong Hoon a.k.a  haha

"haroro" awalnya haha gasuka pas dibilang mirip pororo sama jaesuk pas di episode yang di kapal, eh makin kesini dia jadi suka berdandan ala pororo dan suka bawa boneka kaya anak kecil gitu haha. haha juga sering menampakkan ke playboy annya kalo guest nyaa cewe cantik terus dia selalu bilang "be my last love" "saraghae" tapi karena sekarang dia sudah married sama byul, dia jadi jarang playboy lagi, walaupun kadang kadang masih suka sih. apalagi ya dari haha? oiyaa dia itu pendek, terus kalo udah liat daging langsung kalap makannya. dia juga paling sering betray member member lain ckckc

6. Song Ji Hyo

unnie satu ini itu aktris fav akuu. cantik, easy going, pinter, hebat dan paling bikin nilai plus itu ga malu biasa aja gitu kalo ga pake make up, apa adanya. padahal kan artis korea jarang yang begitu, selalu make up an dulu. unnie pernah pas disuruh buru buru karena ada mission dia make up dimobil dan dia cuma pake toner sama lipbalm udah selesai dan dia pake kaca kaca kamera buat recording nya haha. terus jihyo unnie juga sering nampilin muka blank nya, lucu banget. dia sering menang di rm ampe dibilang 'gold jihyo". walaupun dia member cewe satu satunya di rm, tapi member rm yg lain udah ga nganggep jihyo cewe, karena kalo jihyo mereka anggep cewe mereka bisa kalah, karenag jihyo kuat. yey!

7. Lee Kwang Soo

tukang cheat, sering betray, giraffe, kwangtoad. ahh pokokknya kwangsoo oppa ini lucu banget, walaupun suka ngeselin dengan kebiasaan nya dia yang suka cheating, tapi kadang kadang dia pinter loh, yang di rm guest nya lee sung gi yang akhir akhir ini kwang soo yang berhasil mecahin teka tekinya. daebak! semua orang bener bener ga kepikiran. dia jarang banget menang huhuhu kasian oppa. terus dia seneng banget kalo ada orang yang nge fans sama dia :') dan dia seneng banget ternyata fansnya di asia banyak bangett, dia disebut "asian prince" wkwk tp kwangsoo oppa itu ramah banget sama fansnya makanya dia punya banyak fans :") oiya satu lagi kwangsoo oppa juga suka dance gangerti dance nya apa setiap dia dance lagu apapun pasti dance nya gitu ntar dikasih effect suara crak crak lucu banget.

itu mereka ber tujuh adalah fixed member dari running man, dulu juga ada song jongki tau kan? oppa yang ganteng imut lucu ituu huahhh, sama dulu juga lizzy pernah jadi fixed member. sayang ya kenapa mereka harus keluar.
udah kali ya? gue jelasin rm, intinya rm itu moodboster gue banget


bye.
diva.

0 Comments:

Post a Comment

post your comment here

My Instagram